Sasuke's Mangekyō Sharingan NOKIA Ber OS Symbian Berhenti Produksi Pada Tahun 2016 Dan akan Beralih Ke Windows Phone. Kumpulan, Anime, Film,dll: NOKIA Ber OS Symbian Berhenti Produksi Pada Tahun 2016 Dan akan Beralih Ke Windows Phone.
sertakan Sumbernya bila anda mau mengcopy paste artikel ini. Loading page dengan CSS3 Animasi http://djogzs.blogspot.com/#ixzz2Kfv4jGHL Under Creative Commons License: Attribution

NOKIA Ber OS Symbian Berhenti Produksi Pada Tahun 2016 Dan akan Beralih Ke Windows Phone.

| Selasa, 12 Februari 2013
Stephen Elop
step1.jpg
Symbian OS
step2.jpg
Dan yang akan Terjadi Pada 2016
step3.jpg
Pagi Sahabat semua, pada postingan saya kali ini mau memposting tentang benar atau tidaknya kalau Ponsel Nokia Berplatform OS Symbian, pada tahun 2016 tidak akan memproduksi Handphone Bersystem Operasi "SYMBIAN" lagi dan akan Beralih Ke "WINDOWS PHONE".
BENARKAH ITU....???
Kita semua sudah tahu kalau Nokia saat ini sedang fokus mengembangkan Windows Phone 7.5 dan sedikit menganak-tirikan Symbian dan MeeGo. Tetapi untuk pemegang ponsel Symbian tidak perlu bersedih hati, karena CEO Nokia mengatakan kalau dia berencana untuk tetap mendukung platform Symbian sampai tahun 2016. Nokia masih akan merilis handset-handset berbasis Symbian dan mengupdate OS tersebut hingga secara resmi 'mematikan' platform tersebut pada 2016. Meski Symbian masih akan di dukung oleh Nokia, tetapi perusahaan Finlandia tersebut tidak menjadikannya prioritas. Dengan sudah siapnya update Mango oleh Microsoft, Nokia menyiratkan pihaknya akan secepatnya mempersiapkan ponsel Windows Phone 7.5 ini. Handset Mango dari Nokia ini akan hadir paling cepat akhir tahun dan direncanakan untuk merilis 12 lagi ponsel Windows Phone 7 tahun depan.
-> Bagaimana Pendapat Anda Jika Semua itu BENAR??
-> Tapi Kenapa Nokia Harus Melakukan itu Semua, setelah sekian Banyaknya Para Pencinta dan Pengguna Nokia Ber OS-kan symbian??
-> Apa Mungkin Kalah saing Dengan Produk Pendatang Baru, yaitu ANDROID??
-> Atau Apalah, saya tidak tahu apa yang ada difikaran Pihak NOKIA.
-> Kita akan tau benar atau tidaknya Berita itu 6 Tahun lagi.


Dan ini Handphone yang dipegang Oleh Stephen Elop dalam wawancaranya:
nokia.jpg

Atau Lebih Jelasnya anda bisa melihat Video wawancara, tentang Jawaban dari Stephen Elop.

1. Stephen Elop interviewed by Nokia Conversations China

2. Stephen Elop and Steve Ballmer answer questions from Nokia Conversations Readers


=> SILAHKAN CURAHKAN PENDAPAT ANDA PADA KOLOM KOMENTARsmile

Sumber: http://teknoup.com/mobile/news/8531/elop-nokia-akan-tetap-symbian-sampai-2016

1 komentar:

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t:

Next Prev
▲Top▲